Laman

Sabtu, 18 Januari 2014

MENGHANTAM BOSAN



Rasa bosan adalah perasaan yang kerap kali muncul dalam hidup ini.. entah sudah berapa ribu, puluh ribu, juta, puluhan juta kebosanan menghampiri gw selama gw hidup ini..

 
  Banyak cara mengatasi kebosanan itu diantaranya :
1. Kopi darat atau bahasa kerennya mah hang-out bareng temen-temen *tapi kalo temennya pd gak ada ya tambah boring juga si.. apa lagi kalo yg diajak kopi darat ngeselin, nyebelin, ngeki-in pengen buru buru potong urat nadi ajah *ehh gak jd deh endingnya gak enak..
2. Hunting foto, nah ini lumayan ampuh menurut gw, setidaknya walaupun sendiri lu tetep bisa menghantam kebosanan.. mau hunting ke hutan, ke laut, ke kota, ke desa, ke mall *enggak deng gw gak suka mall.. sarat akan budaya hedonis menurut gw, iya menurut gw pribadi itu mah..
3. Membaca, kalo kata pribahasa mah buku jendelanya dunia.. asli cing gw mah bisa liat dong dunia dari jendela itu, giliran gw mau buka mah kaga ada engselnya itu jendela alhasil cuma bisa liat.. *yaiyalah namanya juga pribahasa*
4. Dengerin musik, kalo buku jendelanya dunia maka bagi gw musik mulut nya dunia.. dari musik gw bisa tau berbagai macam keluh kesah dunia yaa walaupun menurut penilaian gw pribadi si, tapi dari musik gw banyak belajar tentang kehidupan juga..
5. Nulis nah mau nulis apa kek yg penting nulis, mau cerpen, cerpan, novel, kata mutiara, kata motivasi, ataupun nulis ulang sejarah bangsa ini *nah yg terakhir jangan dipikirin bosen juga kalo nulis sejarah bangsa ini dari jaman kerajaan hindu budha, kerajaan islam, penjajahan belanda, penjajahan jepang, perjuangan bangsa, kemerdekaan sampe korupsi korupsinya bisa kriting bin kribo cing itu jari kalo ampe beneran lu tulis..

Ada pertanyaan kenapa kalo bosen kaga pacaran?
Bukan karna jomblo juga si makanya enggak nyantumin pacaran (*padahal mah iya *oke lupakan), tapi menurut gw kalo pacaran buat melampiasi kebosanan kasihan yang jadi pacarnya dong jadi pelampiasan doang.. ya kan? *toyor ke sok tauan gw*
nah itu cara MENGHANTAM BOSAN menurut gw si, ia menurut gw.. enggak tau kalo menurut kalian..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar